Sabtu, 13 Desember 2014

Overdose lyric- EXO

Overdose-Exo

Come In
Warning,Warning,Warning
Modeungeol Geolge Neol Deurikin Nan
Ije Deorikilsudo Eopda
Igeon Bunmyeong Wiheomhan Jungdok
So Bad No One Can't Stop Her
Her Love, Her Love
Ojik Geugeotman Bara, Geunyeoui Sarang Hanappuningeol
Ooohhh,
Chimyeongjiogin Fantasy
Hwangholhan Geul Ane Chwihae
Oh She Wants Me~
Oh She's Got Me~
Oh She Hurts Me~
Joha Deouk Galmanghago Isseo

Someone Call The Doctor Nal Butjapgo Malhaejwo
Sarangeun Gyeolguk Jungdok Overdose
Sigani Jinalsurok Tongjedo Himdeureojyeo
Jeomjeom Gipsugi Ppajyeoganda, Eh
Oh, Too Much Neoya Your Love Igeon Overdose
Too Much Neoya Your Love Igeon Overdose

Neoui Geu Geu Sumgillo Ono Boineun Neol Galguhae Jom Deo
Gappajin Sumeuro Jilsikdoen Hue
Jeonyul Geurigo Hanseum
Her Love Her Love
Dokhangeut Gata Naegen
Heeonalsu Eomneun Ne Sumi Destiny
Pineun Tteugeowojiji Machi Modu Jibaehae
Oh She Wants Me~
Oh She's Got Me~
Oh She Hurts Me~
Gyeosok Neoman Geurigo Geurinda

Someone Call The Doctor Nal Butjapgo Malhaejwo
Sarangeun Gyeolguk Jungdok Overdose
Sigani Jinalsurok Tongjedo Himdeureojyeo
Jeomjeom Gipsugi Ppajyeoganda, Eh!

Oh, Too Much Neoya Your Love Igeon Overdose
Too Much Neoya Your Love Igeon Overdose

Modu Da Naege Mureuwa Naega Byeonhangeot Gatae
Simjange Naega Bakhyeobeorindeut
Sesangi Ontong Neoinde
Meomchulsu Eobseo Imi Gadeukhan Neol
Jigeum I Sungan In My Heart

Rap : E.X.O
Nan Neoreul Matgo Tto Neoreul Masinda
Nae Simangi Tteolyeolwa Gyesok Deurikyeodo Ajik Mojara Yeah
Sonkkeutkkaji Jeonyulsikin Galjeung Isunganeul Jaba
Jiljeureul Meomchuji Ma Neomu Joha Cant Stop Her
Hei Dakteo~Jigem Idaero Gajinanha?
Juchehalsu Eomneun Ikkeullime Neowa Naega Hana
I Neukkim Eobsineun Jugeongeona Machangajingeol
Naegasaneun Iyu Neoraneun Dalkomhange Jungdok
Jungdok 3x

Someone Call The Doctor Nan Geunyeoreul Pilyohae
Haeron Botdan Motdulsu Eobseo (beotiji Motei)
Motaebeoseonaji Motaneun Jungdok Gateungeol
Jeomjeom Gipsugi Ppajyeoganda, Eh!

Oh, Too Much Neoya Your Love Igeon Overdose

Too Much Neoya Your Love Igeon Overdose

Jumat, 23 Agustus 2013

The Art of Silat Part 1

            
            Di malam yang gelap gulita. Tengah malam lebih tepatnya. Dimana seluruh penduduk Pondok Pesantren Al-Hikmah telah terbuai oleh mimpi malam mereka. Tampak dari kejauhan hanya segelintir santri yang terjaga guna bertindak sebagai penjaga keamanan pondok tertua di Sumatra barat malam itu. Suara kodok, jangkrik dan hewan malam lainnya terdengar bersahut-sahutan di malam yang sunyi tersebut. Di ndalem sendiri sesepuh pondok Kyai Hasyim sedang bermunajat kepada Allah SWT dengan khusyuk. Tampak di beberapa pos ronda tempat para santri jaga malam, sesekali terdengar gelak tawa.
“ Haha.. gila lo, Syad. Masa sama hantu aja takut. Lihat nih Si Jojo yang pemberani, anti takut apalagi sama hantu. Hahay.. itu mah masalah kecil ” ujar Jojo dengan menjentikkan jari jempol dengan telunjuknya.
“ Tapi Jo, Ini bukan sekedar hantu. Awak melihatnya tak jauh dari sini. Kayaknya tuh hantu sedang mengintai kita. Hihi.. awak sedari tadi sudah merinding dibuatnya ” bantah Aris dengan merapatkan sarung hingga hampir menutupi seluruh tubuhnya. Ia lalu mengambil senter di tangan dan mengamati keadaan sekitar dengan seksama.
“ Apaan sih lo, Ris. Lagian sedari tadi tuh gak ada gelagat yang aneh atau mencurigakan di tempat ini. Kalaupun ada, mungkin udah gue cari tahu” sahut Herman dengan logat jakartanya yang kental.
“ Gak tahu juga deh. Kalau kalian memang ndak percaya, Aris disini memang bener kok merasakan kejanggalan yang ndak dibuat-buat. Ini nyata, man. Kayaknya tempat ini angker deh.

Senin, 27 Mei 2013

Antiseptik

        Antiseptik atau germisida adalah senyawa kimia yang digunakan untuk membunuh atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada jaringan yang hidup seperti pada permukaan kulit dan membran mukosa.[1][2]Antiseptik berbeda dengan antibiotik dan disinfektan, yaitu antibiotik digunakan untuk membunuh mikroorganisme di dalam tubuh, dan disinfektan digunakan untuk membunuh mikroorganisme pada benda mati.[2] Hal ini disebabkan antiseptik

Minggu, 26 Mei 2013

~ KISAH SEORANG NENEK MENCURI SINGKONG KARENA KELAPARAN , DAN HAKIM MENANGIS SAAT MENJATUHKAN VONIS

 Diruang sidang pengadilan, hakim Marzuki duduk tercenung menyimak tuntutan jaksa PU terhadap seorang nenek yang dituduh mencuri singkong, nenek itu berdalih bahwa hidupnya miskin, anak lelakinya sakit, cucunya kelaparan ...

Namun manajer PT X** ( Y ** grup ) tetap pada tuntutannya, agar menjadi contoh bagi warga lainnya.

Selasa, 05 Maret 2013

Perbedaan Antiseptik, Desinfektan, Antibiotik

Antiseptik itu suatu zat antimikroba yang digunakan untuk membunuh bakteri di permukaan jaringan hidup, misalnya kulit. Contohnya nih, sebelum makan kita pakai Carex Hand Gel, itu salah satu antiseptik.
Sedangkan desinfektan merupakan suatu zat pembunuh mikroorganisme pada benda mati. Mekanisme kerjanya, menciptakan lingkungan yang tidak wajar bagi kuman untuk hidup. Misalnya, sebelum kita bekerja di LAF (Laminar Air Flow), biasanya kita semprotkan dulu alkohol ke dalam LAF. Nah, alkohol ini termasuk salah satu contoh desinfektan.
Antibiotik adalah segolongan senyawa yang punya efek membunuh mikroorganisme di dalam tubuh, misalnya ketika terjadi infeksi bakteri. Contoh antibiotik yang sering diresepkan dokter antara lain amoxicillin, ciprofloxacin, dan cefadroxil.